- Distribusi Beras CPP 2025 Dimulai, Wabup Muhtar, Dandim dan Kapolres Selayar Awasi dan Lepas Penyaluran
- DPRD Selayar Setujui RPJMD 2025–2029 dan Pertanggungjawaban APBD 2024
- Dorong Digitalisasi Desa, Dinas PMD bersama Bank Sulselbar Selayar Gelar Sosialisasi Penggunaan CMS untuk Transaksi Non Tunai
- Pinca Bank Sulselbar Selayar Jaga Kepala Desa dari Risiko Hukum, CMS Permudah Pengelolaan Keuangan
- Perpanjangan Pendaftaran Seleksi Dewan Pengawas PAM Tirta Tanadoang
- Pengumuman Perpanjangan Pendaftaran Dirut PAM Tirta Tanadoang 2025
- Dorong Peningkatan PAD, Kepala Samsat Selayar Turun Tangan Penertiban PKB
- Selayar Siap Gaet Wisatawan Lewat Event Sport Tourism: Bupati Gelar Pertemuan Stakeholder Pariwisata
- Bupati Natsir Ali Tak Sekadar Bicara: Keliling Koordinasi dan Pulang Bawa Hasil Nyata
- Rapat Persiapan HUT RI, Sekda Mesdiyono Minta Koordinasi dan Tanggung Jawab Diperkuat
PDAM Selayar Buka Layanan Pengaduan Pelanggan Melalui Group Whatsapp, Ini Tujuannya

SELAYAR - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan membuka layanan aduan pelanggan secara online melalui group Whatsapp (WA) untuk menerima pengaduan terkait distribusi air bersih ke rumah-rumah pelanggan.
Layanan aduan yang diluncurkan sejak minggu kedua Januari 2019 ini menuai banyak respon dari pelanggan, yang dinilai merupakan inovasi baru bagi PDAM Kepulauan Selayar. Tidak sedikit dari pelanggan mengucapkan terima kasih kepada PDAM Selayar atas layanan tersebut, yang tidak merepotkan pelanggan untuk datang ke Kantor PDAM menyampaikan pengaduan dan keluhan.
“Layanan aduan ini telah kita luncurkan minggu kedua Januari 2019,” kata Direktur PDAM Kepulauan Selayar Asnawi Dahlan saat dikonfirmasi, Rabu (16/1/2019) sore.
Baca Lainnya :
- Wabup Kepulauan Selayar Pimpin Rapat Menuju Realisasi Calender of Event 2018 0
- Simposium Bappelitbangda Selayar, Bahas Akselerasi Program Strategis dan Prioritas0
- Asisten Administrasi Pimpin Rapat Finalisasi Hari Jadi ke-412 Selayar0
- Update Porda XVI Sulsel 2018, Selayar Peringkat 4 Sementara Perolehan Medali 0
- HUT Satpol-PP ke-67, Kabupaten Kepulauan Selayar Juara II Pada Cabor Volly Ball0
Asnawi menjelaskan bahwa member layanan pengaduan ini juga teridiri dari tim teknis dan bagian kebocoran, sehingga kalau pengaduan bisa langsung direspon oleh yang bersangkutan.
“Melalui layanan group pengaduan ini, kita juga bisa memberikan informasi kepada pelanggan bila sewaktu-waktu terjadi kerusakan pada sejumlah instalasi yang dikelola oleh PDAM yang memungkinkan terhambatnya pendistribusian air,” jelas Asnawi.
Sekedar diinfokan bahwa sejauh ini pelanggan PDAM Selayar sudah mencapai 7.500 pelanggan yang tersebar pada 6 kecamatan daratan di Kabupaten Kepulauan Selayar. (IM)
Baca juga : Bupati Lantik Direktur PDAM Selayar Periode 2018-2022
