- Kembali ke Tanah Kelahiran, Laksamana Muda TNI Andi Abdul Azis Disambut Hangat Bupati Kepulauan Selayar
- Maulid Nabi 1447 H, Wabup Muhtar Tekankan Visi Pembangunan dan Ciri Pengikut Rasulullah
- Melalui Rakornas, Yanti Rahmawati Natsir Tegaskan Posyandu Bukan Sekadar Penimbangan Balita
- Bupati Natsir Ali Dorong SelayarJadi Sentra Bibit Kelapa Nasional di Kementerian Pertanian
- Kominfo Selayar Audiensi dengan BAKTI Komdigi, Bahas Solusi Akses Internet Kepulauan
- Wabup Muhtar Pimpin Rakor TPPS: Prevalensi Stunting di Selayar Turun 5,6 Persen
- Wabup Selayar Ajak Mahasiswa Bosowa Jadi Pemimpin Kreatif dan Berani Berinovasi
- Sempat Diwakili, Bupati Natsir Ali Akhirnya Hadir Langsung di Kemah Bakti PMI
- Hizbullah Kamaruddin Sampaikan Sambutan Bupati Selayar pada Penutupan Kemah Bakti PMI ke-80 di Desa Mare-Mare
- Bupati Natsir Ali Bersama Ketua TP PKK Yanti Rahmawati Sambut Tim SMEP Sulsel di Kecamatan Buki
PDAM Selayar Buka Layanan Pengaduan Pelanggan Melalui Group Whatsapp, Ini Tujuannya

SELAYAR - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan membuka layanan aduan pelanggan secara online melalui group Whatsapp (WA) untuk menerima pengaduan terkait distribusi air bersih ke rumah-rumah pelanggan.
Layanan aduan yang diluncurkan sejak minggu kedua Januari 2019 ini menuai banyak respon dari pelanggan, yang dinilai merupakan inovasi baru bagi PDAM Kepulauan Selayar. Tidak sedikit dari pelanggan mengucapkan terima kasih kepada PDAM Selayar atas layanan tersebut, yang tidak merepotkan pelanggan untuk datang ke Kantor PDAM menyampaikan pengaduan dan keluhan.
“Layanan aduan ini telah kita luncurkan minggu kedua Januari 2019,” kata Direktur PDAM Kepulauan Selayar Asnawi Dahlan saat dikonfirmasi, Rabu (16/1/2019) sore.
Baca Lainnya :
- Ungkap Penyelundupan Ribuan Karung Bahan Baku Bom Ikan, Bupati Apresiasi Kinerja Polres Selayar0
- Paripurna DPRD Kepulauan Selayar Dihadiri 19 Anggota Dewan, Ini Agendanya0
- H. Muh. Ali, S. Pd : Tidak Salah menitipkan Anak-Anak Kami di SMKN III Benteng0
- Selayar Terima Penghargaan APE Dari Pemerintah Pusat1
- Humas Pro Selayar Ajak Diskusi Dengan Awak Media0
Asnawi menjelaskan bahwa member layanan pengaduan ini juga teridiri dari tim teknis dan bagian kebocoran, sehingga kalau pengaduan bisa langsung direspon oleh yang bersangkutan.
“Melalui layanan group pengaduan ini, kita juga bisa memberikan informasi kepada pelanggan bila sewaktu-waktu terjadi kerusakan pada sejumlah instalasi yang dikelola oleh PDAM yang memungkinkan terhambatnya pendistribusian air,” jelas Asnawi.
Sekedar diinfokan bahwa sejauh ini pelanggan PDAM Selayar sudah mencapai 7.500 pelanggan yang tersebar pada 6 kecamatan daratan di Kabupaten Kepulauan Selayar. (IM)
Baca juga : Bupati Lantik Direktur PDAM Selayar Periode 2018-2022
